Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol. 5 No. 3 (2023)

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Merek AQUA (Studi pada PT. Indah Permai Depo Singaraja)

Aryawati, Ni Made (Unknown)
Putra, Komang Endrawan Sumadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh parsial dan simultan kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan air minum dalam kemasan merek AQUA di PT. Indah Permai Depo Singaraja. Penelitian ini berjenis kuantitatif kausal. Subjek penelitian ialah pelanggan air minum dalam kemasan merek AQUA di PT. Indah Permai Depo Singaraja dan objek penelitian ialah kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kepuasan pelanggan. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan air minum dalam kemasan merek AQUA di PT. Indah Permai Depo Singaraja.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Prospek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an open journal for every article related to Human Resource Management, Financial Management, Marketing Management, Strategic Management, Organizational Behavior, Operations Management, Change Management, Management of Sharia, Knowledge Management, ...