Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan store atmosphere baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada Kopi Lingsir Bangli. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 130 responden, teknik sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 14,4%. (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 7.6%. (3) kualitas produk dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 78,5% serta pengaruh variabel lain sebesar 21,5%
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023