Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) hubungan citra produk dengan kualitas produk dalam keputusan pembelian, (2) hubungan citra produk dgn keputusan pembelian, & (3) hubungan citra produk dgn keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif kausal. Mahasiswa bergelar akuntansi dari Universitas Pendidikan Ganesha berpartisipasi dalam penelitian ini yang menguji kualitas produk, persepsi merek, & preferensi konsumen Maybelline Lipstick. 100 responden digunakan sebagai sampel penelitian. Kuesioner yang dibagikan kepada responden digunakan untuk mengumpulkan informasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat hubungan antara kualitas produk & citra merek terhadap keputusan pembelian produk Lipstik Maybelline; (2) terdapat hubungan kualitas produk dengan keputusan pembelian produk Maybelline Lipstick; & (3) terdapat hubungan antara citra produk dengan keputusan pembelian produk Maybelline Lipstick.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023