Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kemudahan penggunaan yangdirasakan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna mobile banking BCA di kota Singaraja baiksecara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatifkausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 responden dengan menggunakanteknik non-probability sampling yairu purposive sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitianini adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.Hasil penelitian ini adalah: (1) Citra merek dan kemudahan penggunaan yang dirasakan berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 65,7% dan sisanyadipengaruhi oleh variabel lain. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasanpelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 15,4%. (3) Kemudahan penggunaan yang dirasakanberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruhsebesar 41,6%.
Copyrights © 2023