Keputusan konsumen untuk menggunakan suatu aplikasi dipengaruhi oleh beberapa faktor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perbandingan pengaruh Time saving, Money Saving, Pendapatan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Mahasiswa di Kota Batam untuk Menggunakan Online Food Delivery Services pada Aplikasi Grab Food dan Go Food. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden pada penelitian ini sebanyak 100 responden melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Kriteria responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Kota Batam yang pernah menggunakan aplikasi Grab Food dan Go Food. Teknik pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil perbandingan dari penelitian ini terdapat pengaruh secara signifikan antara Time saving, Money Saving dan Pendapatan Terhadap Keputusan untuk Menggunakan Aplikasi Grab Food. Hasil kedua dari penelitian ini terdapat pengaruh secara signifikan antara Time saving, dan Pendapatan Terhadap Keputusan untuk Menggunakan Aplikasi Go Food.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024