Jurnal Bisnis Mahasiswa
Vol 4 No 3 (2024): Jurnal Bisnis Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Focallure

Prastiwi, Lina (Unknown)
Handayani, Rini (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Focallure. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan asosiatif. Populasi pada penelitian ini yaitu sebesar 16.020 orang pada grup telegram focallure beauty talk dan sampel yang diambil untuk penelitian ini sebesar 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda yang menunjukkan bahwa kedua variabel independen, yaitu kualitas produk dan harga, secara bersama-sama memberikan kontribusi yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Focallure. Penelitian ini memberikan wawasan penting bagi Focallure dalam meningkatkan kualitas produk dan harga untuk mendorong keputusan pembelian konsumen. Dengan demikian, Focallure dapat merancang strategi pemasaran yang lebih efektif untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences Other

Description

Tujuan dari Jurnal Bisnis Mahasiswa ini adalah untuk mendorong penyebaran seluas-luasnya hasil penelitian ilmiah akademisi dibidang bisnis. Jurnal Bisnis Mahasiswa mengundang artikel-artikel di bidang: Manajemen Akuntansi Ekonomi e-Business Jurnal Bisnis Mahasiswa menerima artikel-artikel yang ...