Proses penjualannya yang masih secara manual, sehingga masalah yang dialami perusahaan adalah membuat perusahaan membutuhkan waktu yang lama dalam melakukan proses penjualan sehingga memperbesar kemungkinan kesalahan dalam pengolahan data-data transaksinya serta diperlukannya waktu yang lama untuk membuat laporan dan sedikitnya Customer karena harus datang langsung ke lokasi, hal ini akan terasa sulit bagi Customer yang posisinya jauh dari lokasi. Proses ini dapat dilakukan dengan menggunakan proses User Interface dan User Experience. User Interface dan User Experience adalah dua hal penting yang tidak dapat dipisahkan dalam menDesign produk. Selain itu, perancangan tersebut juga menggunakan metode Design Thinking yang merupakan metode dengan memfokuskan pada pengalaman dan kebutuhan pengguna untuk memecahkan sebuah masalah menjadi solusi yang dikembangkan menjadi ide inovasi. Dengan adanya perancangan ini dapat memaksimalkan proses penjualan dan data penjualan, Membuat sistem penjualan yang mudah digunakan dan mudah dipahami,Mengetahui laba dan rugi pada perusahaan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023