JRIIN :Jurnal Riset Informatika dan Inovasi
Vol 2 No 3 (2024): JRIIN: Jurnal Riset Informatika dan Inovasi

Literature Riview : Rendering Real-Time Dalam Komputer Grafik Modern

Ramadan Elansary, Abdullah (Unknown)
Adam Oxsel Wijaya, Bryan (Unknown)
Fatir, Muhamad (Unknown)
Mizan Zulmi, Muh (Unknown)
Alfazri, Rafka (Unknown)
Heidiani Ikasari, Ines (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jul 2024

Abstract

Teknologi atau teknik Rendering real-time adalah aspek yang sangat penting dalam Komputer Grafik Modern, sangat memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan dan berinteraksi langsung dengan grafik dan visual yang dibuat Anda atau orang lain buat. Teknologi ini banyak digunakan dalam berbagai aplikasi seperti game, simulasi, dan visualisasi interaktif. Teknologi atau Teknik ini melibatkan algoritma yang kompleks dan penggunaan perangkat keras seperti GPU untuk mengoptimalkan kecepatan dan kualitas rendering. Inovasi terbaru dalam shader, ray tracing, dan komputasi paralel telah meningkatkan kinerja grafis dan realisme secara signifikan, sehingga memungkinkan terciptanya lingkungan virtual yang lebih realistis atau lebih nyata.Teknologi atau teknik Rendering real-time adalah aspek yang sangat penting dalam Komputer Grafik Modern, sangat memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan dan berinteraksi langsung dengan grafik dan visual yang dibuat Anda atau orang lain buat. Teknologi ini banyak digunakan dalam berbagai aplikasi seperti game, simulasi, dan visualisasi interaktif. Teknologi atau Teknik ini melibatkan algoritma yang kompleks dan penggunaan perangkat keras seperti GPU untuk mengoptimalkan kecepatan dan kualitas rendering. Inovasi terbaru dalam shader, ray tracing, dan komputasi paralel telah meningkatkan kinerja grafis dan realisme secara signifikan, sehingga memungkinkan terciptanya lingkungan virtual yang lebih realistis atau lebih nyata.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jriin

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

1. Komputasi Lunak, 2. Sistem Cerdas Terdistribusi, Manajemen Basis Data, dan Pengambilan Informasi, 3. Komputasi evolusioner dan komputasi DNA/seluler/molekuler, 4. Deteksi kesalahan, 5. Sistem Energi Hijau dan Terbarukan, 6. Antarmuka Manusia, 7. Interaksi Manusia-Komputer, 8. Hibrida dan ...