Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan
Vol 9 No 25 (2023): Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan

Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen (Pada Konsumen Produk Sandal Estunice)

Atmodjo, Sulistyohani (Unknown)
Aribowo, Handy (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2023

Abstract

Pengaruh promosi dan citra merek yang baik ditengah meningkatnya produsen alas kaki di Indonesia hingga ekspor ke pasar internasional. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang bertujuan untuk mengukur hubungan antar variabel. Sedangkan untuk menunjang penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk sandal Estunice, jumlah sampel yang diperoleh adalah 96 responden yang ditentukan berdasarkan rumus Lemeshow, dan teknik yang digunakan adalah sampel acak sederhana. Kesimpulan dari penelitian ini adalah promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk sandal Estunice, citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk sandal Estunice, promosi dan citra merek secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk sandal Estunice.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIWP

Publisher

Subject

Religion Education Social Sciences Other

Description

Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan (JIWP) Diterbitkan sebagai upaya untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan temuan di bidang pendidikan . Jurnal ini terbit 4 bulanan, yaitu bulan April, Agustus dan Desember. *Ruang Lingkup* Memuat hal kajian, analisis, dan penelitian tentang perancangan, ...