Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Pesona Alam Selaras Di Medan. Penelitian  ini dilakukan pada PT Pesona Alam Selaras di Medan yang beralamat di Jalan STM No.10 Ruko A Komplek SBC, Suka Maju, Kec.Medan Johor, Sumatera Utara, 20146. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menjadi sasaran pemasaran produk PT Pesona Alam Selaras yaitu berjumlah 3.608 konsumen pada 6 bulan terakhir (januari-juni 2023). Sampel pada penelitian ini juga merupakan konsumen yang menjadi sasaran pemasaran produk PT Pesona Alam selaras yaitu  berjumlah 98 konsumen. Dimana sumber data yang diperolah melalui angket/kuesioner. Dari hasil penelitian ini dapat diambil kesimpulan pada Variabel brand image (X1)dan Kualitas produk (X2) berdasarkan analisis pada uji t secara parsial memiliki pengaruh positif dan juga signifikan terhadap Keputusan pemebelian pada PT Pesona Alam Selaras Di Medan. Hasil penelitian pada variabel brand image (X1)dan Kualitas produk (X2) berdasarkan uji  F secara Bersama-sama (simultan) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT Pesona Alam Selaras Di Medan.Dari hasil penelitian berdasarkan uji koefisien determinasi sebesar 60,1% Keputusan pembelian dapat diperoleh dan dijelaskan oleh brand image dan Keputusan pembelian.Sedangkan sisanya 30,9% dapat dijelaskan oleh factor-faktor lainnya yang tidak dapat di bahas dalam penelitian ini, seperti  promosi, harga dan sebagainya
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024