Tingkat kepuasan dan kebutuhan pelanggan terhadap jasa penyewaan lapangan Megah Fusal belum diketahui. Harapan pelanggan terhadap proses pelayanan pada jasa penyewaan lapangan Megah Futsal belum diketahui. Untuk membantu pihak pengelola dalam mengevaluasi proses penyewaan lapangan pada Megah Futsal. Customer Relationship Managemet (CRM) adalah suatu strategi bisnis yang menggunakan teknologi informasi untuk menghasilkan perusahaan yang berkompeten, terpercaya dan terintegrasi dengan pelanggan, berdasarkan sisi pelanggan sehingga semua proses dan interaksi dengan pelanggan membantu terpeliharanya dan meningkatkan hubungan relasi yang menguntungkan. Pengembangan sistem ini menggunakan metode waterfall. Secara garis besar metode waterfall terdiri dari pengumpulan data, analisis sistem, perancangan sistem, implementasi, pengujian sistem yang telah di buat, dokumentasi.Sistem ini dibangun dengan tahapan pengumpulan data dan analisis serta pengujian sistem melalui metode Blackbox dalam menguji fungsionalitas sistem dan kuisioner sehingga berhasil menghasilkan sebuah sistem berbasis website yang dapat meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan dengan mengumpulkan data tentang tingkat kepuasan pelanggan, harapan, keinginan, dan kebutuhan mereka, serta informasi tentang proses penyewaan dan ketersediaan fasilitas.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024