Chubb adalah perusahaan property and casualty insurance diperdagangkan dengan publik di dunia ini. Dengan tugas yang tersebar di 54 negara dan domain, Chubb memberikan perlindungan properti dan kemunduran bagi bisnis dan individu, perlindungan kesejahteraan dan kerugian individu, reasuransi dan keamanan ekstra kepada kelompok klien yang berbeda. Family Saver adalah item perlindungan berjangka yang memberikan sertifikasi perlindungan kepada Terjamin dalam jangka waktu tertentu. Motivasi yang melatarbelakangi penjajakan ini adalah untuk memutuskan kegunaan penjualan barang simpanan keluarga di PT. Cakupan Chubb Life Medan. Pendekatan eksplorasi deskriptif kualitatif digunakan dalam eksplorasi ini. Informasi diperoleh dari tanya jawab kepada salah satu agen di PT. Chubb Life Insurance Medan. Hasil temuan yang diperoleh adalah PT. Chubb Life Insurance Medan telah menempatkan telemarketing sebagai bagian dari salah satu program pemasaran yang baik karena setelah melakukan riset hampir 80% seluruh nasabah di PT.Chubb Life Insurance Medan didapatkan melalui dengan cara metode Telemarketing.
Copyrights © 2024