JSITP
Vol. 5 No. 1 (2024): Jurnal Sistem Informasi dan Teknologi Peradaban (JSITP)

Pengaruh Artificial Intelligence Terhadap Keunggulan Kompetitif Pariwisata di Banyumas Melalui Kinerja Pemasaran

Amalia, Rizki (Unknown)
Rianto, Sugeng (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2024

Abstract

Pariwisata merupakan sektor perekonomian yang memiliki pengaruh sangat penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat mendorong adanya peningkatan pendapatan dan mengurangi angka kemiskinan. Pariwisata menjadi sumber pendapatan yang berperan penting dalam mengurangi kemiskinan masyarakat. Artificial Intelegency atau kecerdasan buatan untuk sektor pariwisata dapat digunakan untuk membantu memulihkan, memacu, dan memudahkan dalam melakukan proses pariwisata. Kecerdasan buatan dapat dimanfaatkan untuk melakukan suatu analisis dan pemodelan data, mengidentifikasi trend, dan memberikaninformasi yang relevan kepada pelanggan. Apakah Artificial Intelegence berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran.Keyword: artificial intelligent, digital marketing.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jsitp

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Sistem Informasi dan Teknologi Peradaban merupakan jurnal keilmuan bidang teknologi informasi yang memuat tulisan-tulisan ilmiah mengenai penelitian murni maupun penelitian terapan serta ulasan tentang perkembangan teknologi dan informasi baik teori, metode, dan ilmu yang terkait. Jurnal ini ...