Jurnal Ekonomika Dan Bisnis
Vol. 4 No. 1 (2024): Januari - Februari

Pengaruh Content Richness, Perceived Value Dan Social Influence Terhadap Minat Berlangganan (Survey pada Pengguna Aplikasi Vidio di Kota Padang)

., Suziana (Unknown)
., Agriqisthi (Unknown)
Akbar, Lucky Ali (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh content richness, perceived value, dan social influence sebagai variabel independen terhadap variabel dependen minat berlangganan pada pengguna Vidio di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer. Sampel penelitian berjumlah sebanyak 140 orang. Data diperoleh melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert yang dibagikan kepada responden secara online. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content richness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat berlangganan, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berlangganan, serta social influence berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berlangganan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jebs

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JEBS : Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang diterbitkan CV.ITTC - INDONESIA dan dikelola langsung oleh Webinar.Gratis dan Even. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang ekonomi ,bisnis, manajemen, akuntansi, auditing, ...