UMKM di Desa Muarajaya Kecamatan Caringin Bogor adalah salah satu UMKM di Kabupaten Bogor yang belum mengenal strategi pemasaran melalui digital marketing dan belum memiliki gallery offline sebagai sarana penjualan yang menjanjikan. Sementara di Desa Muarajaya terdapat tempat wisata yang sangat berpotensi sebagai sarana peningkatan UMKM khususnya UMKM makanan, karena jumlah pengunjung tempat wisata tesebut sudah mencapai 3.000 pengunjung dalam satu bulan. Tujuan pengabdian ini adalah Menciptakan Inovasi Model Penjualan melalui Digital Marketing dan Pembangunan Gallery Offline (CIMOL) dengan mengajukan proposal sponsorship yang diberikan kepada perusahaan di sekitar Desa Muarajaya. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif yang bersifat Participatory Action Research (PAR) mulai dari tahap perencanaan hingga tahap evaluasi. Melalui program CIMOL ini, mahasiswa berhasil membuat digital marketing produk UMKM desa dan pembangunan gallery offline di tempat wisata yang ada di Desa Muarajaya.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023