Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 6 No 2 (2023): Jurnal Manajemen dan Bisnis

PENGARUH TAGLINE GRATIS ONGKOS KIRIM, PENILAIAN PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN PRODUK TOKOPEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBAL KONSUMEN

jmb, Elibra Oktafia (Unknown)
Santoso, Agus (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Tagline gratis ongkos kirim penilaian produk dan promosi penjualan produk terhadap keputusan pembelian kembali konsumen Tokopedia. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan 100 Responden. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa aktif Universitas Teknologi Sumbawa. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik Analisis Regresi Linier Berganda dengan jenis penelitiannya adalah kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tagline Gratis Ongkos kirim, Penilaian Produk dan Promosi Penjualan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali konsumen Tokopedia..

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jmb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB) merupakan sarana publikasi ilmiah yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan mengenai pengembangan manajemen dan bisnis di Indonesia. JMB diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Teknologi Sumbawa setiap 6 bulan. Jurnal di publis bulan ...