Tujuan penelitian ini adalah untuk memastikan bagaimana kualitas produk serta word of mouth dapat mempengaruhi keputusan pembelian, serta pengaruh kualitas produk dan word of mouth. Penelitian dilakukan dengan menggunakan desain kausal kuantitatif. Seorang individu yang menggunakan Harta Vigatra berfungsi sebagai subjek penelitian. Nilai barang, dari word of mouth, dan pilihan pembelanjaan adalah subjek penelitian. Pelanggan yang menggunakan dan membeli barang-barang Harta Vigatra membentuk populasi penelitian. Data dikumpulkan melalui kuesioner, dan analisis regresi linier berganda digunakan untuk memeriksa hasilnya. Temuan penelitian adalah sebagai berikut: (1) kualitas produk dan dari mulut ke mulut mempengaruhi keputusan pembeliansecara signifikan. (2) Nilai barang mempengaruhi keputusan pembelian dengan cara yang baik dan signifikan. (3) Pilihan pelanggan dipengaruhi secara baik dan signifikan dari word of mouth
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023