Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata
Vol. 6 No. 3 (2023)

Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Sarana Upakara di Harta Vigatra

Kariani, Nengah (Unknown)
Mayasari, Ni Made Dwi Ariani (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Mar 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memastikan bagaimana kualitas produk serta word of mouth dapat mempengaruhi keputusan pembelian, serta pengaruh kualitas produk dan word of mouth. Penelitian dilakukan dengan menggunakan desain kausal kuantitatif. Seorang individu yang menggunakan Harta Vigatra berfungsi sebagai subjek penelitian. Nilai barang, dari word of mouth, dan pilihan pembelanjaan adalah subjek penelitian. Pelanggan yang menggunakan dan membeli barang-barang Harta Vigatra membentuk populasi penelitian. Data dikumpulkan melalui kuesioner, dan analisis regresi linier berganda digunakan untuk memeriksa hasilnya. Temuan penelitian adalah sebagai berikut: (1) kualitas produk dan dari mulut ke mulut mempengaruhi keputusan pembeliansecara signifikan. (2) Nilai barang mempengaruhi keputusan pembelian dengan cara yang baik dan signifikan. (3) Pilihan pelanggan dipengaruhi secara baik dan signifikan dari word of mouth

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JMPP

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

The journal is committed to a broad range of topics including tourism and travel management, leisure and recreation studies and the emerging field of event management. It contains both theoretical and applied research papers, and encourages the submission of the results of collaborative research ...