KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 4 No 2 (2024): KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING UNTUK MENGEMBANGKAN UMKM NASABAH BANK BTPN SYARIAH DI KECAMATAN CARINGIN, KABUPATEN SUKABUMI

Sandrina, Linda (Unknown)
Widayanti, Sri (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Jun 2024

Abstract

UMKM merupakan usaha produktif yang membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia. Peran digital marketing pada era modern ini juga sangat penting karena dapat mempengaruhi pasar. Pemasaran secara online kini menjadi salah satu tren yang paling banyak diminati karena mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Kegiatan promosi dan pencarian pasar dengan memanfaatkan jejaring sosial sangat cocok untuk digunakan meningkatkan penjualan suatu produk dan itu disebut sebagai digital marketing. Untuk mendapatkan laba yang sebesar – besarnya para pelaku UMKM sering kali mengkolaborasikan bersama media promosi digital. Akan tetapi banyak juga pelaku UMKM yang belum paham dan mengetahui terkait digital marketing. Oleh karena itu, pendampingan digital marketing untuk nasabah Bank BTPN Syariah ini sangat cocok untuk diberikan untuk meningkatkan usaha yang dimiliki.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

KARYA_JPM

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Public Health

Description

KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat ini merupakan wadah publikasi ilmiah di bidang pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen maupun kelompok masyarakat lainnya. Jurnal ini menerima artikel hasil pengabdian kepada masyarakat pada multidisiplin penerapan iptek baik yang berbentuk ...