Penelitian ini fokus pada penerapan Metode Technique for Order of Preference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS) dalam menentukan platform E-commerce terbaik guna mendukung pengambilan keputusan yang efektif. Metode TOPSIS digunakan untuk mengevaluasi beberapa platform E-commerce berdasarkan kriteria-kriteria yang signifikan. Tujuan utama penelitian ini adalah memberikan wawasan mendalam terhadap faktor-faktor kunci yang mempengaruhi efektivitas sebuah E-commerce. Data dari berbagai sumber dievaluasi menggunakan Metode TOPSIS untuk merangking dan mengidentifikasi platform E- commerce terbaik. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam memberikan panduan bagi pengambil keputusan untuk memilih platform E-commerce yang sesuai dengan kebutuhan bisnis dan tujuan mereka. Hasil penelitian diharapkan dapat meningkatkan pemahaman industri terkait penerapan Metode TOPSIS dalam konteks pengambilan keputusan E-commerce, dan memberikan landasan bagi pengembangan strategi yang lebih efektif dalam lingkungan perdagangan digital
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023