Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Persepsi Resiko, Persepsi Kemudahan, dan Pesersepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian pada marketplace Shopee pada mahasiswa Universitas teknologi Sumbawa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diperoleh dengan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan teknik analisis linier berganda software SPSS. Hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa. (1) Variabel Persepsi Resiko berpengaruh positif dan signifikan terhadapat Keputusan Pembelian pada marketplace Shopee pada mahasiswa Universitas teknologi Sumbawa. (2) Variabel Persepsi Kemudahan tidak berpengaruh dan signifikan terhadapat Keputusan Pembelian pada marketplace Shopee pada mahasiswa Universitas teknologi Sumbawa. (3) Variabel Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadapat Keputusan Pembelian pada marketplace Shopee pada mahasiswa Universitas teknologi Sumbawa.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023