Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisi pengaruh variabel Persepsi Harga, Atribut Produk dan Word of Mouth Terhadap Perpindahan Merek Smartphone Pada Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa. Untuk menguji variabel tersebut  Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode riset  menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan datanya. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer data yang diperoleh diolah dengan menggunakan teknik analisis linier berganda pada software SPSS 26 Populasi dan sampel  pada penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa yang berjumlah 100 responden yang diperoleh dengan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil dari analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa 1. Pengaruh Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Perpindahan Merek Smartphone Pada Mahasiswa Univesitas Teknologi Sumbawa. 2. Atribut Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Perpindahan Merek Smartphone Pada Mahasiswa Univesitas Teknologi Sumbawa. 3. Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Perpindahan Merek Smartphone Pada Mahasiswa Univesitas Teknologi Sumbawa.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023