Celebity endorser dipakai menarik perhatian untuk masyarakat dengan harapan dapat menaikkan kesadaran barang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana endorsement celebrity berdampak pada keinginan pembeli untuk membeli barang. Dalam penelitian kami Ini dilakukan menggunakan teknik kuantitatif dan analisis deskriptif. Analisis ini melibatkan mahasiswa UNM orang yang berusia 18 tahun atau lebih yang menggunakan produk Skintific dan melihat celebrity endorser mempromosikan produk Skintific dengan 100 orang jumlah responen. Penelitian dilakukan dengan memakai metode kuantitatif dan analisis deskriptif. bahwa variabel menarik, kredibilitas dan kemahiran dapat mempengaruhi minat beli pelanggan terhadap produk. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorsement berpengaruh besar pada minat beli dibuktikan dengan uji t yang hasil menunjukkan nilai t hitung > t tabel (1,987 < 6,068) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hal ini sesuai dengan penelitian bahwa Celebrity Endorser berdampak positif dan signifikan pada keinginan untuk membeli. Selain itu, Penelitian juga menunjukkan bahwa endorser terkenal mempunyai pengaruh terhadap pembeli
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023