Analisis Upaya Kalnika Group Dalam Bersaing Menghadapi Era Digital. Penelitian ini ditunjukan untuk mengupas bagaimana cara dan upaya yang dilakukan Kalnika Group dalam bersaing menghadapi era digital. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan menggunakan paradigma konstruktivis. Pada penelitian ini peneliti akan mendeskripsikan dan mengupas cara dan upaya apa saja yang dilakukan oleh Kalnika Group dalam bersaing menghadapi era digital dengan memakai teori Strategi Bersaing. Data diperoleh melalui studi pustaka, internet dan wawancara untuk mendukung hasil penelitian ini. Adapun teori yang digunakan adalah teori Strategi Bersaing. Kesimpulan dari penelitian ini merupakan deskripsi mengenai bagaimana Kalnika Group sebagai agensi iklan konvensional dapat bersaing dalam era digital dengan menggunakan strategi dan cara yang mereka pakai yaitu strategi bersaing milik Michael E. Porter, dan saran yang dapat peneliti berikan adalah bagaimana sebagai sebuah agensi iklan dapat bersaing di era digital saat ini sekalipun agensi iklan tersebut masih berkutat di dunia konvensional.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023