Journal of Social And Economics Research
Vol 6 No 1 (2024): JSER, June 2024

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (GRAB) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA AMUNTAI TENGAH KABUPATEN HULU SUNGAI UTARA

Fakhri (Unknown)
Gusti Muhammad Hidayatullah (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jun 2024

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Transportasi Online Grab Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kota Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Transporrtsi Online Terhadap Kepuasan Di Kota Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara. Jenis Penelitian Yang Digunakan Adalah Penelitian Deskriptif Kuantitatif. Pengumpulan Data Dilakukan Dengan Membagi Kuesioner Kepada 100 Responden Pengguna Grab Di Kota Amuntai Tengah. Penelitian Ini Menggunakan Metode Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil Dari Peneitian Ini Menunjukkan Bahwa : (1) Kualitas Pelayanan Transportasi Online Grab Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kota Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (2) Harga Transportasi Online Grab Berpengaruh Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kota Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JSER

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Journal of Social and Economics Research (JSER) is a peer-reviewed journal that focuses on critical studies of social and economic research. Investigated the dynamics of teaching and learning of social education, and social and economic problems in society at the primary, senior, and high education ...