Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh service quality dan brand image terhadap consumer trust dan repurchase intention pada social commerce TikTok di DKI Jakarta: Studi kasus pada pelanggan TikTok Shop. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna TikTok Shop yang berdomisili di DKI Jakarta yang pernah melakukan transaksi di aplikasi TikTok Shop. Sedangkan, sampel penelitian ini adalah masyarakat yang pernah bertransaksi di TikTok Shop. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampel, dengan kriteria pengguna TikTok Shop yang minimal enam kali dalam kurun waktu dua bulan berbelanja menggunakan TikTok Shop. Responden penelitian ini berjumlah 280 responden. Responden dalam penelitian ini didominasi oleh responden berjenis kelamin perempuan, sedangkan usia responden didominasi oleh usia 24-30 tahun. Pengujian hipotesis dalam penelitian menggunakan Program Software SPSS versi 24 dan AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa service quality mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention, service quality mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap customer trust, brand image mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap customer trust, brand image tidak berpengaruh secara positif signifikan terhadap repurchase intention, customer trust mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023