Penelitian ini menganalisis dampak label ‘Tasya Farasya Approved’ terhadap minat beli produk Somethinc Calm Down Moisturizer di e-commerce. Dengan metode kuantitatif deskriptif dan pendekatan cross-sectional, penelitian ini melibatkan 93 mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan sebagai populasi. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Hasil analisis menunjukkan nilai Sig sebesar 0.000 (<0.05), yang berarti terdapat pengaruh positif parsial dari label tersebut terhadap minat beli. Nilai F hitung (89,489) lebih besar dari F tabel (4,043), menunjukkan pengaruh signifikan dari label terhadap minat beli. Dari 48 responden, hasil analisis menunjukkan pengaruh labeling secara simultan sebesar 66% terhadap minat beli. Temuan ini memberikan rekomendasi untuk strategi pemasaran yang lebih efektif.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024