Excellent
Vol 11, No 1 (2024)

Pengaruh Persepsi Konsumen, Gaya Hidup, Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Beli Pada Mobil Listrik Di Madiun

Fauzi, Rizal Ula Ananta (Unknown)
Ari Kadi, Dian Citaningtyas (Unknown)
Fuadya, Assaduddin Mazda (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2024

Abstract

Tujuan penelitian iniĀ  untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh persepsi konsumen, gaya hidup, dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap minat beli pada mobil listrik Di Madiun penelitian ini berjumlah 385 responden. Metode pengambilan sampel yaitu menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan penyebaran melalui google form. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan alat uji berupa software IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian membuktikan bahwa gaya hidup dan Elektronik Word Of Mounth (E-WOM) berpengaruh positf dan signifikan terhadap minat beli, sdangkan persepsi konsumen tidak berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Persepsi konsumen tidak berpengaruh positif terhadap minat beli mobil listrik di Madiun. Gaya hidup berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen mobil listrik di Madiun. Elektronik Word Of Mounth (E-WOM) berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen terhadap mobil listrik di Madiun.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

excellent

Publisher

Subject

Other

Description

Excellent Journal, with registered number ISSN 1979-2700 (Print) and ISSN 2747-2833 (Online). We invite unpublished research, empirical study, book review, short communication and high quality research work pertaining to the recent developments and practices in the areas of Management, Business, ...