Tujuan penelitian iniĀ untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh persepsi konsumen, gaya hidup, dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap minat beli pada mobil listrik Di Madiun penelitian ini berjumlah 385 responden. Metode pengambilan sampel yaitu menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan penyebaran melalui google form. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan alat uji berupa software IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian membuktikan bahwa gaya hidup dan Elektronik Word Of Mounth (E-WOM) berpengaruh positf dan signifikan terhadap minat beli, sdangkan persepsi konsumen tidak berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Persepsi konsumen tidak berpengaruh positif terhadap minat beli mobil listrik di Madiun. Gaya hidup berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen mobil listrik di Madiun. Elektronik Word Of Mounth (E-WOM) berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen terhadap mobil listrik di Madiun.
Copyrights © 2024