Jurnal Ilmiah Research Student
Vol. 1 No. 5 (2024): Mei

Pentingnya Hubungan Bisnis dan Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan di Era Digital

Akmal Maulana Muhammad (Unknown)
Yoga Aldi Febrian (Unknown)
Mafri Az Zahra S.P (Unknown)
Angga Dutahatmaja (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Apr 2024

Abstract

Dalam era bisnis yang kompetitif saat ini, penting bagi perusahaan untuk memprioritaskan hubungan bisnis yang kuat dan kualitas layanan yang baik guna mencapai kesuksesan jangka panjang. Artikel ini membahas pentingnya fokus pada kepuasan pelanggan, inovasi dalam layanan, dan adaptasi terhadap perubahan pasar. Dengan investasi dalam pelatihan karyawan, penerapan sistem umpan balik pelanggan, dan menciptakan budaya perusahaan yang berorientasi pada pelanggan, perusahaan dapat membedakan diri dari pesaing dan membangun basis pelanggan setia. Dengan memahami ekspektasi konsumen yang terus berkembang, perusahaan dapat terus berkembang dan berhasil dalam lanskap bisnis yang dinamis. Dengan demikian, artikel ini menekankan pentingnya memprioritaskan kepuasan pelanggan dan membangun hubungan yang kuat dengan mereka sebagai kunci untuk kesuksesan jangka panjang perusahaan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jirs

Publisher

Subject

Religion Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Mathematics Medicine & Pharmacology

Description

Jurnal Ilmiah Research Student ( JIRS), P- ISSN: 3025-5708 (cetak),E- ISSN: 3025-5694 (online) adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Kampus Akademik Publising . Jurnal Ilmiah Research Student ( JIRS) merupakan platform publikasi jurnal Karya suatu hasil ...