Manajemen dan Bisnis
Vol 6, No 1 (2024): FEBRUARI

Pengaruh Viral Marketing Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada E-Commerce Di Universitas Muhammadiyah Surakarta

Apristiani, Afita (Unknown)
Rosyadi, Imron (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis Pengaruh viral marketing, online customer review terhadap keputusan pembelian di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Teknik pengambilan Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non-probability Sampling. Dengan jumlah 150 Responden yang sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini ialah Viral Marketing dan Online Customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific pada E-Commerce

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

MdB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JMB (Jurnal Manajemen dan Bisnis) adalah forum diseminasi ilmu bisnis multi-disiplin yang bertujuan untuk menjembatani ilmu dan praktik manajemen dan kewirausahaan di Indonesia. JMB (Jurnal Manajemen dan Bisnis) menerbitkan hasil-hasil penelitian yang berdampak tinggi terhadap teori dan praktik ...