Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Electronic Word of Mouth dan Brand Trust terhadap minat beli ulang skincare pada generasi muda dengan Brand Image sebagai variabel mediasi. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Penelitian ini dilakukan pada seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang pernah ataupun berminat untuk menggunakan dan membeli kembali produk skincare Somethinc. Data primer diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian dianalisis denganĀ menggunakan bantuan software Smart PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang. Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Electronic Word of Mouth dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Brand Image. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh Brand Image. Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh Brand Image.
Copyrights © 2024