Karimah Tauhid
Vol. 3 No. 2 (2024): Karimah Tauhid

Strategi Pemasaran Penerimaan Mahasiswa Baru

Rizaldi, Mohamad Aditya (Unknown)
Aliyyah, Rusi Rusmiati (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas strategi pemasaran dalam konteks institusi pendidikan tinggi yang menghadapi persaingan ketat. Dalam menghadapi tantangan tersebut, pendekatan pemasaran yang cerdas dan inovatif menjadi kunci bagi perguruan tinggi untuk menarik minat calon mahasiswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuasi-kualitatif melalui wawancara terstruktur dengan tujuh responden yang beragam. Harapannya, temuan dari penelitian ini dapat memberikan wawasan berharga kepada institusi pendidikan tinggi, membantu mereka mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif, meningkatkan daya tarik bagi calon mahasiswa, serta memperkuat posisi kompetitif di pasar pendidikan tinggi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

karimahtauhid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Social Sciences

Description

Karya Ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian maupun pengabdian yang mencakup semua bidang ilmu baik dalam bidang sosial maupun ...