Teknologi informasi merupakan salah satu media sarana untuk mencapai keberhasilan pada proses pembelajaran, namun dengan mencakup hal tersebut sulit di pungkiri dalam teknologi pun memiliki adaptasi dampak kerusakan nya sendiri dari pengguna. Peneliti menganalisis lebih jauh dari teknologi tersebut hingga menemukan permasalahan yang terjadi. Diantara nya mempunyai dampak kepada peserta didik karena semakin canggih dan perkembangan zaman, lalu peneliti menemukan perbedaan anak pada proses pembelajaran akibat penggunaan yang kurang bijak. Metode yang dipakai oleh peneliti ialah kualitatif, yakni dengan melihat dan menganalisis peristiwa yang terjadi dengan cara pengamatan induktif maupun deduktif. Kemudian data yang didapat berupa pengorganisir kegiatan sehari hari peserta didik di lingkungan sekolah maupun lingkungan rumah. Tujuan penelitian tersebut meliputi sejauh mana penggunaan teknologi pada era zaman canggih pada penggunaan nya sert dampak dan fungsi dengan kegiatan yang dilakukan oleh peserta didik.
Copyrights © 2024