Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) tanggapan konsumen mengenai tarif ,physical evidence dan keputusanĀ konsumen dalamĀ menggunakan jasa transportasi bus pariwisata pada PT Adibuzz Mitra Gemilang Cibinong Bogor 2) pengaruh tarif dan physical evidence secara simultan terhadap keputusan konsumen pada PT. Adibuzz Mitra Gemilang Cibinong Bogor 3) pengaruh tarif dan physical evidence secara parsial terhadap keputusan konsumen pada PT. Adibuzz Mitra Gemilang Cibinong Bogor. Desain penelitian kuantitatif dengan metode deskriftif dan verifikatif, serta menggunakan data sekunder. Subjek dalam penelitian ini adalah PT Adibuzz Mitra Gemilang Cibinong Bogor dan objek dalam penelitian ini adalah konsumen pada PT Adibuzz Mitra Gemilang Cibinong Bogor mengenai tarif dan physical evidence. Alat analisis menggunakan regresi berganda uji F dan Uji t dilakukan dengan tingkat probabilitas lima persen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggapan konsumen terhadap variabel tarif berada dalam kategori terjangkau. Tanggapan terhadap variabel physical evidence termasuk dalam kategori sesuai, sementara tanggapan terhadap variabel keputusan konsumen termasuk dalam kategori tertarik. Secara simultan, tarif dan physical evidence memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen di PT Adibuzz Mitra Gemilang. Namun, secara parsial, hanya tarif yang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen, sedangkan physical evidence tidak menunjukkan pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen di PT Adibuzz Mitra Gemilang.
Copyrights © 2024