Keputusan pembelian dipengaruhi oleh faktor internal yaitu pengetahuan produk dan gaya hidup. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian brand Cardinal di PT Matahari Departement Store IP Palembang. Penelitian ini menggunakan pengetahuan produk dan gaya hidup sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Objek dalam penelitian ini adalah pelanggan Cardinal yang mengunjungi PT. Matahari Departement Store IP Palembang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden yang ditentukan dengan menggunakan rumus teknik Bernoulli. Pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner dan data sekunder yang diperoleh dari objek perusahaan yang diteliti. Metode Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) pengetahuan produk dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengetahuan produk dan gaya hidup secara simultan (uji F) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024