Penelitian in membahas tentang Strategi Canvassing pada Tabungan Britama Payroll dibidang Marketing pada BRI KC Bondowoso yang merupakan salah satu prodak yang paling diminati ole nasabah yang bekerja sama dengan BRI. Tujuan penelitian in adalah untuk memahami strategi pemasaran yang digunakan di BRI KC Bondowoso, memahami konsep sistem dari pemasaran produk Layanan Payroll di BRI KC Bondowoso, dan untuk mengidentifikasi hambatan yang dihadapi oleh PT BRI KC Bondowoso dalam menerapkan strategi pemasaran produk-produknya. Penelitian in menggunakan pendekatan kualitatif melalui penelitian lapangan dan studi kepustakaan. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa nasabah banyak tertarik pada produk Tabungan Britama Payroll ini Khususnya Instansi yang bekerjasama dengan BRI,selain itu BRI KC Bondowoso tidak hanya menggunakan metode canvassing untuk memperluas basis nasabah, tetapi juga untuk memperkuat hubungan dengan nasabah yang ada dan meningkatkan retensi mereka dengan berinteraksi langsung untuk memahami kebutuhan, preferensi, dan kekhawatiran individu, sehingga tim pemasaran dapat menyesuaikan pendekatan pemasaran dan menawarkan solusi yang sesuai secara lebih efektif.
Copyrights © 2024