Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara pemasaran digital, personal selling, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, sampling insidental adalah metode pengambilan sampel. Teori Lemeshow digunakan untuk menghitung jumlah responden, dan 100 responden yaitu pelanggan Wardah Cosmetics Store Bravo Tulungagung digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini. Hipotesis penelitian didukung oleh analisis data kuesioner dengan menggunakan regresi linier berganda, yang telah lolos uji validitas, reliabilitas, dan asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian, Pemasaran digital berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan Wardah Cosmetics Store Bravo Tulungagung dengan arah yang positif dan signifikan. Pada Wardah Cosmetics Store Bravo Tulungagung unsur personal selling hanya sedikit mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan. Pada Wardah Cosmetics Store Bravo Tulungagung kualitas produk juga memiliki pengaruh yang patut diperhatikan dan menguntungkan terhadap keputusan untuk membeli. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan adanya interaksi yang signifikan antara variabel independen dan dependen
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024