JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 5 No. 3 (2021): 2021

Kajian Pembelajaran dengan Model Two Stay Two Stray terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu di Sekolah Dasar

Putri, Vianes Muliza (Unknown)
Firman, Firman (Unknown)
Desyandri, Desyandri (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Dec 2021

Abstract

Keberhasilan Pembelajaran tematik terpadu dengan model Two Stay Two Stray dilihat pada meningkatnya aktivitas serta hasil belajar peserta didik. Tujuan penellitian ini untuk menganalisis meningkatnya hasil belajar dengan melakukan model two stay two stray pada kegiatan belajar tematik terpadu pada sekolah dasar. Metodologi yang dilaksanakan pada penelitian ini yakni pendekatan kualitatif yaitu studi literature , Dilakukan dengan mengumpulkan dan mengkaji sejumlah data dari penelitian terdahulu yang relevan. Hasil dari penelitian ini yaitu meningkatnya aktivitas serta hasil belajar peserta didik dengan model two stray two stray di sekolah dasar , ini ditinjau melalui meningkatnya hasil belajar peserta didik dalam dua atau lebih siklus pembelajaran.Model Two Stay Two Stray efektif dilaksanakan di sekolah dasar karena bisa menunjang kegiatan dan meningkatnya hasil belajar peserta didik

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...