Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Objek Wisata Taman Satwa Taru Jurug Zoo Surakarta Pada Masa Pandemi Covid 19. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriktif. Penelitian dilakukan di Taman Satwa Taru Jurug Zoo Surakarta. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini melalui wawancara dan dokumentasi. Sedangkan yang menjadi informan yaitu Manajer Pemasaran Taman Satwa Taru Jurug Zoo bapak Nonot Harwanto, Petugas lapangan dan Pengunjung. Hasil penelitian menunjukkan strategi yang digunakan manajemen objek wisata TSTS selama pandmei yaitu dengan memperhatikan aspek Produknya, Harga, Promosi dan Lokasi. Pada produk yaitu meningkatkan kualitas layanan dan tampilan tata ruang. Dari segi harga melakukan promo selama pandmei agar satwa tetap mendapat biaya anggaran. Manajemen memperhatikan juga dari segi promosi baik secara digital dan offline. Sedangkan dari lokasi yaitu dengan memperhatikan kebersihan sekitar lokasi.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022