JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 7 No. 2 (2023): Agustus 2023

Konsekuensi Brand Image, Perceived Quality, dan Brand Experience. Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty Pada Merek “Telkomsel”

Lux Firdaus Fauzi (Universitas Trisakti)
Fatik Rahayu (Universitas Trisakti)



Article Info

Publish Date
22 Jun 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris yang terkait dengan pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan Brand Experience terhadap Customer Satisfaction dan untuk menganalisis pengaruh positif Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan “purposive sampling” dengan kriteria responden adalah individu yang merupakan pengguna Telkomsel dengan minimal satu tahun dalam penggunaannya. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibuat menggunakan Google Form dan didistribusikan kepada 200 responden. Hasil dari penelitain ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dari Brand Image, Perceived Quality, dan Brand Image terhadap Customer Satisfaction serta terdapat pengaruh positif antara Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...