Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui starategi pemasaran terhadap minat beli masyarakat 5.0 pada UMKM baba parfum ini. Teknik pengambilan data yang dipilih untuk mengolah data nya adalah secara kualitatif yang mana diberikan form dan dibuat untuk dipilih menjadi sampel yang berjumlah 31 responden. Metode pengumpulan data berupa kuesioner. Hasil uji nya adalah 90,3% menguasai media sosial untuk melihat produk yang dipasarkan sebnayak 93,5% konsumen puas dengan adanya digital marketing pada baba parfum serta strategi pemasarannya dalam menghadapi era saat ini mencapai 96,8%. Ditinjau juga dari data selanjutnya custumer pada baba parfum 61,3% menggunakan blogger outreach sosial, di era 5.0 konsumen 51,6% menggunakan teknologi pembayaran seperti e-money melalui gopay ovo, serta dana.dan 61,3% konsumen mengetahui produk di era digital marketing 5.0. Maka dari itu perkembangan pada produk Baba parfum di era saat ini sangat lah berpengaruh pada profitabilitas perusahaan sehingga nilai harga jual cukup baik dan mampu menarik para konsumen.
Copyrights © 2023