JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 7 No. 3 (2023): Desember 2023

Strategi Komunikasi Efektif Menjangkau Peluang Pasar Global

Suhairi, Suhairi (Unknown)
Munthe, Ira Hairun Nisa (Unknown)
Saragih, Ramadian Magvira (Unknown)
Deri, Muhammad Fhareza (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Dec 2023

Abstract

Pemasaran internasional adalah strategi untuk memperkenalkan dan menjual produk ke konsumen atau pengguna yang melewati batas geografis suatu negara. Pemasaran internasional disesuaikan dengan budaya, standarisasi, dan aturan di negara tujuan dikirimnya sebuah produk. Komunikasi merupakan hal yang paling penting untuk menjalin kerjasama dan mendapatkan kepercayaan dari calon konsumen dalam proses ekspor. kita perlu mempelajari strategi komunikasi yang baik dan media yang digunakan untuk menjangkau target konsumen kita. Dilakukannya penelitian ini dengan menggunakan Metode kualitatif, data dikumpulkan melalui studi literatur dan analisis dokumen yang relevan dengan tema penelitian ini. strategi komunikasi efektif yang sering dilakukan oleh para UMKM yang ingin memasarkan produknya hingga ke luar negeri. Kita sebagai UMKM, tidak perlu langsung menerapkan semua hal tersebut. Kita bisa mulai dari yang sekiranya dapat kita implementasikan dan yang paling penting adalah konsistensi

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...