Pengguna produk kecantikan di Indonesia. Penggunaan brand kencantikan lokal terus mengalami peningkatan pembelian brand lokal Penelitian ini dilakukan di Politeknik Negeri Medan. Penelitian menggunakan Pengambilan sampel dengan accidental sebanyak 97 responden. Teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Electronic word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk. Kualitas produk, electronic word of mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Wardah berpengaruh simultan hitung (57,526)> F tabel(3,9) atau nilai sig. (0,000) < dari 0,0 5 maka simpulan kualitas produk, electronic word of mouth dan citra merek berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk Wardah. Adjusted R Square sebesar 0,639 atau 63,9% keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh kualitas produk, eletronic word of mouth dan citra merek.
Copyrights © 2024