JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 2 (2024)

Pengaruh Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Konsumen

Izwana, Rimaya (Unknown)
Handayani, Siska (Unknown)
Ulfa, Zahratul (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Jun 2024

Abstract

Promosi merupakan bagian yang paling penting dan merupakan salah satu cara khusus yang digunakan saat memperkenalkan suatu produk pada konsumen dalam pemasaran produk. Dewasa ini publisitas online sangat berperan untuk mendorong konsumen mengambil keputusan pembelian. Sebelumnya transaksi jual beli hanya dapat dilakukan secara langsung, tetapi di zaman yang sudah serba cepat, teknologi berkembang dengan pesat dan informasi dari seluruh dunia dapat diakses dengan mudah. Jual beli online atau secara tidak langsung yaitu melalui media sosial banyak dilakukan oleh produsen. Media sosial dimanfaatkan sebagai media untuk promosi penjualan produk atau jasa.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...