Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada pengguna E-Commerce Lazada Di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna E-Commerce Lazada di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel penelitian ini dengan purposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 125 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data melalui perangkat lunak SmartPls. Hasil penelitian ini menunjukkab bahwa (1) E-Satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty pada pengguna e-commerce Lazada. (2) E-Service Quality memberikan dampak positif dan signifikan terhadap E-Loyalty pada pengguna e-commerce Lazada. (3) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction pada pengguna e-commerce Lazada. (4) E-Service Quality mempengaruhi E-Loyalty secara positif dan signifikan melalui E-Satisfaction pada pengguna e-commerce Lazada.
Copyrights © 2024