Fakultas Ekonomi
Vol 2, No 1 (2016)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCYAAN KONSUMEN PADA PT PERTAMINA MADIUN

Restiawan, Adetya (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Apr 2016

Abstract

Kunci kebrhasilan bisnis perusahaan adalah mampu menciptakan kepuasan pelanggan yang pada akhirnya akan berdampak pada lahirnya loyalitas pelanggan, sehingga mampu mempengaruhi minat beli pelanggan dan membuat pelanggan puas dalam melakukan kegiatan membeli.Tampa adanya kepuasan pelanggan maka perusahaan tersebut sulit untuk bertahan dalam menghadapi persaingan yang kompetitif. Kalau pelanggan tidak terpuaskan maka akan mudah untuk pindah kepeusahaan lain lain yang sejenis. Hal inilah yang mendorong peneliti untuk meneliti mengenai kepuasan pelanggan di PT. PERTAMINA madiun dan untuk mengevaluasi betapa pentingnya kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada PT. PERTAMINA madiun dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang nantinya akan berpengaruh pada kelangsungan hidup perusahaan

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

EKONOMI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Mahasiswa Jurusan Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Tribhuwana Tunggadewi ...