Tujuan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Harga Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific Di Shopee Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Unimed Metode. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 97 Mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Total Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 97 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 26 Hasil. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Harga dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Koefisien Determinasi yang disesuaikan (adjusted R2) yang berarti variabel Harga dan Online Customer Review mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Kepuasan Konsumen semetara sisanya ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Keputusan Pembelian. Implikasi. Harga dan online customer review sangat berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian skincare skintific di shopee pada mahasiswa jurusan manajemen fakultas ekonomi universitas negeri medan (unimed).
Copyrights © 2024