Jurnal IlmiahManajemen, Bisnis dan Ekonomi Kreatif
Vol. 3 No. 2 (2024): Jurnal Ilmiah Manajemen, Bisnis dan Ekonomi Kreatif

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian di Mitra Swalayan Purwodadi

Mahesti, Agista Ajeng (Unknown)
Kurniawan, Bayu (Unknown)
Karina Putri, Noventia (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas kepercayaan dan brand equity terhadap keputusan pembelian di Mitra Swalayan Purwodadi. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif, populasi pada penelitian ini adalah konsumen di Mitra Swalayan Purwodadi dengan jumlah rata-rata pengunjung 300 orang per hari. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 171 orang yang merupakan hasil perhitungan menggunakan rumus slovin. Teknik pengambilan sampel menggunakan jenis Non probability sampling dengan teknik Purposive sampling dengan kriteria pernah melakukan pembelian di Mitra Swalayan Purwodadi. Pengukuran pada penelitian ini menggunakan skala likert yang kemudian diolah dengan SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan brand equity berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jibeka

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Aim and Scope of this journal publication is to disseminate the conceptual thoughts or ideas and research results that have been achieved in the area of business, economics, and education JIBEKA: Jurnal Manajemen Bisnis dan Ekonomi Kreatif, particularly focuses on the main problems in the business, ...