Penelitian ini menggunakan 4 variabel yaitu harga, lokasi, kualitas pelayanan, dan loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan pendekatan kuantitatif. Dengan tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Mixue di Kabupaten Klaten. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Mixue di Kabupaten Klaten. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Regresi Linear Berganda dan Koefisien Determinasi Adjusted R-squared. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, diperoleh nilai thitung sebesar 3.200 dan ttabel sebesar 1.984. Sehingga Ho ditolak atau harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelangan Mixue di Kabupaten Klaten. Lokasi, nilai thitung sebesar 2.269 dan ttabel sebesar 1.984. Sehingga H0 ditolak atau lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelangan Mixue di Kabupaten Klaten. Kualitas Pelayanan, diperoleh nilai thitung sebesar 3,213 dan ttabel sebesar 1.984. Sehingga H0 ditolak atau kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelangan Mixue di Kabupaten Klaten. Secara simultan harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelangan Mixue di Kabupaten Klaten.
Copyrights © 2024