Jurnal Plans : Penelitian Ilmu Manajemen dan Bisnis
Vol 15, No 2 (2020): JURNAL PLANS

STRATEGI PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAAN PADA USAHA DEPOT AIR DI DESA BANGUN SARI BARU

Aprinawati, Aprinawati (Unknown)
Munthe, Yeyen Aprilia (Unknown)
Liany, Aprilia Putri (Unknown)
S, Khawarizmi Annadi (Unknown)
Sinaga, Arta Yesaro (Unknown)
Sinulingga, Alexander (Unknown)
Ramadan, Jizdan (Unknown)
Febrian, Habli Ridho (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengevaluasi proses distribusi, mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi keandalan layanan, dan mengukur tingkat kepuasan pelanggan dalam konteks pelayanan air galon di Desa Bangun Sari Baru. Responden dalam penelitian ini adalah para pelaku usaha dan konsumen air galon pada Desa Bangun Sari Baru. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang dimana mewawancarai para pelaku usaha dan para konsumen air galon. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas terhadap pelanggan.Kata Kunci : Kualitas pelayan, Kepuasan pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. 

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

plans

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

The PLANS Journal contains from relevant management research results. Journal of PLANS is published by the Department of Management Faculty of Economics Universitas Negeri Medan which is published periodically twice a year in every May and ...