Journal of Politic and Government Studies
Vol 13, No 3 : Periode Wisuda Juli 2024

Analisis Konten Media Sosial Instagram @Baruna.airlangga dalam Membangun Political Branding Dari Tahun 2023 - 2024

Negara, Bintang Taruna (Unknown)
-, Wijayanto - (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jul 2024

Abstract

Skripsi ini bertujuan Analisisi Konten Media Sosisal Instagram Prabowo Subiantodalam Membangun Political Branding. Di era digital saat ini perkembangan mediasocial sangatlah cepat dan juga dapat mencangkup audience luas, bersamaan denganini banyak dari praktisi politik memanfaatkan adannya media social. Salah satunyaPrabowo Subianto menggunakan Media Sosial Instagram Untuk membangun citraatau Political Branding. Dengan cara membuat suatu konten media social Instagramdalam bentuk foto maupun dalam bentuk video, dalam kurun waktu satu tahunbelakangan ini Prabowo Subianto membuat berbagai macam konten media socialInstagram dengan menunjukan kebersamaannya terhadap relasi yang PrabowoSubianto miliki, hingga akan kedekatannya terhadap masayarakat. PembangunanBranding diri dari seorang Prabowo Sbianto tidak hanya menunjukan akankedekatannya terhadapa masayrakat saja atuau relasi networking yang dia miliki saja,melainkan dengan menggunakan seragam batik yang dimana bati itu juga merupakanbudaya asli dari Indonesia yang dimana Prabowo Subianto ingin menunjukanbahwasanya beliau juga mencintai budaya budaya tanah air. Dengan cara ini dapatdisimpulkan bahwa Prabowo Subianto berhasil dalam melakukan Political Branding

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jpgs

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Jurnal Ilmu Pemerintahan diterbitkan oleh Jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas ...